Pintu Rumah adalah Gerbang Karakter Pemilik Rumah

Masuklah dari pintu depan rumah jangan pintu belakang, ketuklah pintu maksimal 3X, berilah salam pada sang pemilik rumah

Semua rumah mempunyai pintu masuk, baik rumah mewah atau rumah sederhana, rumah di kota maupun rumah di pedesaan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk sebuah pintu.

  • Buatlah pintu rumah dengan ukuran yang cukup lebar agar memudahkan memasukkan furniture, pemakaian 2 daun pintu sangatlah pantas untuk dipakai sebagai pintu depan.
  • Pemilihan model pintu kaca ataupun kayu dan jendela pintu depan baik kaca mati atau swing mempengaruhi bukaan, keamanan, cahaya yang masuk dan tempias. Pikirkan kebutuhan akan tempias yang cukup lebar apalagi banyak terdapat bukaan pada area pintu depan.
  • Area gerbang, pagar dan pintu masuk rumah menandakan suasana dan gaya dari sang pemilik rumah karena hal itulah yang menjadi pusat perhatian dari luar rumah.
  • Bangunan ramah lingkungan menjadi solusi untuk kehidupan anak cucu kita di masa datang. Pertimbangkan untuk mendukung lingkungan hidup yang semakin rusak karena penggunaan kayu yang semakin “brutal” untuk kusen dan daun pintu. Pikirkan penggunaan bahan material alternatif yang ramah lingkungan seperti aluminium agar kelestarian hutan dan lingkungan hidup kita makin terjaga.
pintu rumah tinggal

pintu rumah, rumah depan, pintu rumah tinggal

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>